Produk

_

Kursi Taman Kota Antik

Kursi Taman Kota Antik sebagai produk furniture yang berfungsi

menjadi tempat duduk santai masyarakat di kawasan terbuka.

Furnicast Antik, Perindah Taman-taman Kota

 

Fungsi utamanya tak lain menjadi tempat duduk santai orang-orang yang menghabiskan waktunya di area hijau. Masyarakat akan betah berlama-lama menikmati keindahan taman kota. Sambil duduk-duduk dan berbincang bersama kawan sejawat, keberadaan kursi taman kota yang antik makin memperindah suasana taman. Hingga, taman kota akan ramai dikunjungi masyarakat.

 

Disediakan Oleh Pemerintah Kota Untuk Masyarakat Setempat

 

Pemerintah kota setempat memiliki kewajiban untuk memberikan fasilitas yang dimanfaatkan untuk publik. Dalam kaitannya ruang terbuka seperti taman dan pedestarian misalnya. Keberadaan kursi taman menjadi hal yang cukup penting. Selain menjadi tempat duduk santai dan nyaman, kursi taman kota antik juga bisa menjadi simbol atau ciri khas sebuah kota, karena ukiran yang melekat di luarnya.

Kursi Taman Kota Antik Cor

 

Apapun konsep tamannya, kursi besi cor siap menjadi dekoratifnya

 

Baik taman kota, taman rumah maupun taman-taman lainnya tentu memiliki karakter dan konsep yang berbeda. Meski berbeda, salah satu barang yang wajib ada di taman adalah kursi/bangku. Sebab menjadi sarana kenyamanan, tempat duduk bersantai, dan tentu menjadi penambah estetika taman itu sendiri.

 

Kursi yang sangat cocok untuk taman adalah kursi taman besi cor antik. Karena kursi ini dirancang khusus outdoor yang notabene kursi yang tahan dari segala cuaca. Baik panas maupun hujan. Kursi taman besi cor ini juga lebih kuat dan awet.

 

Selain itu, kursi antik ini dapat diselaraskan dengan konsep taman apapun. Desain-desainnya ditonjolkan pada ornamental kaki kursi dan sandaran. Ornamental dapat berupa lengkungan-lengkungan, motif khusus, bahkan ikonik kota Anda.

Kami produsen yang tepat untuk kebutuhan kursi antik anda

Fatma Karya Indah hadir sebagai mitra yang tepat untuk membuat taman kota Anda lebih tertata. Salah satu produk tata kota kami adalah kursi taman kota antik ini.

 

Produk kursi antik diproduksi dari bahan coran berkualitas yang dapat dipadukan dengan material lainnya seperti hollow/kayu. Untuk desainnya sendiri kursi model apapun dapat kami produksi. Anda tinggal berkonsultasi mengenai desain yang diinginkan atau spesifikasi khusus. Jaminan kuat, aman dan tahan lama.

Hubungi kami sekarang juga, kami akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik nan prima untuk menjawab segala pertanyaan maupun konsultasi demi menghasilkan kursi taman antik cor dengan kualitas terbaik dan bernilai estetis tinggi bagi taman kota/taman umum anda.

Spesifikasi

_
  • Material kaki/sampng berupa besi cor padat berkualitas
  • Material sandaran dapat berupa coran/hollow/kayu
  • Material dudukan dapat berupa hollow/kayu
  • Finishing rapi, cat berlapis (active primer & cat warna)
  • Jaminan QC (Quality Control)
  • Model custom, disesuaikan permintaan & kebutuhan
  • Bisa mengirimkan sampel terlebih dahulu
  • Bantuan desain /gambar teknik produk (3D Cad)

Dapatkan penawaran harga bollard pedestrian antik sekarang!

Bebas konsultasi, jaminan QC, pendampingan tender hingga layanan purna jual.