Jual tiang lampu untuk restoran – Tiang lampu menjadi pilihan komponen favorit bagi para pemilik restoran yang menginginkan konsep resto yang mengacu pada tema suasana outdoor dan semi outdoor. Seperti yang telah kita ketahui, bahwa tempat makan dengan fasilitas area outdoor (luar ruangan) kini kian banyak peminatnya apalagi selama pandemi saat ini. Pasalnya dilansir dari kumparan.com, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC) mengatakan sejatinya restoran perlu memastikan sistem ventilasi beroperasi dengan baik, dan meningkatkan sirkulasi udara luar sebanyak mungkin.

Alih-alih memadatkan pengunjung di dalam ruangan (indoor), banyak restoran yang mulai membuka area outdoor bagi para pelanggan. Demikian ini selain bermanfaat melegakan pernafasan, pun keramaian bisa terurai dan kapasitas pengunjung juga bisa bertambah. Tak hanya itu, suasana outdoor juga dapat menyajikan suasana yang membuat lebih lega dan rileks. Ini berkat adanya pemandangan berupa kebun, backyard, hamparan rumput, taman bunga dan lain sebagainya.

Untuk merancang dan mengelola restoran outdoor sendiri memerlukan banyak hal yang harus anda perhatikan, salah satunya dalam hal penerangan. Penerangan menjadi salah satu unsur terpenting yang dapat menentukan citra sebuah restoran. Penerangan area outdoor sama pentingnya seperti yang anda lakukan di dalam ruangan. Dengan pencahayaan yang ideal, maka suasana yang nyaman dapat tercipta dan menjadi pertimbangan konsumen untuk menikmati makanan dan minuman di restoran tersebut.

Komponen tata penerangan untuk restoran outdoor

Pada area terbuka yang relatif luas, penempatan lampu restoran harus direncanakan sedemikian rupa. Tujuannya agar dapat memberikan pemerataan pencahayaan yang sesuai dengan ketentuan keamanan dan kenyamanan. Dan untuk mencapai pemerataan penerangan ini, maka salah satu solusi terbaik adalah menggunakan komponen penerangan berupa tiang lampu untuk menempatkan lampu penerangan di ketinggian tertentu.

Dan yang perlu anda ketahui, penggunaan tiang lampu ini tidak hanya bermanfaat dari sisi fungsionalnya sebagai komponen penerangan saja. Melainkan, ia juga bisa menjadi komponen dekorasi yang mengisi tata resto anda. Sehingga sudah seharusnya model/ desainnya dibuat semenarik mungkin, memiliki nilai estetika. Serta dapat memberikan keunikan tersendiri, dan tentunya sesuai dengan konsep resto yang anda.

Jual tiang lampu untuk restoran model terlengkap, bisa custom sesuka hati

Kami – Fatma Karya Indah sebagai produsen tiang lampu restoran, tiang lampu hotel, tiang lampu taman, dll siap menjadi partner terbaik penataan penerangan area outdoor anda. Kami dapat memproduksi berbagai model tiang lampu pesanan customer. Mulai dari tiang lampu minimalis, kontemporer, hingga tiang lampu antik nan mewah. Semua itu dapat anda beli di sini dengan harga yang sangat kompetitif – harga pabrik.

Silahkan langsung saja hubungi kami untuk konsultasi kebutuhan tiang lampu restoran yang anda butuhkan!

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *