Jual tiang lampu untuk apartemen dan hotel – Selain menjual tiang lampu taman antik, kami Fatma Karya Indah juga menyediakan produk tiang lampu untuk berbagai kebutuhan termasuk apartemen dan hotel. Tiang lampu ini biasanya digunakan sebagai penghias yang juga menerangi area taman maupun ruang terbuka yang ada dalam kawasan apartemen/ hotel.

Tiang lampu untuk kebutuhan eksterior apartemen dan hotel ini, biasanya memiliki desain yang unik, atraktif, dan berestetika. Adapun jika ingin menonjolkan konsep klasik nan mewah, maka anda dapat memilih desain tiang lampu antik. Tiang lampu jenis ini memiliki part komponen umpak, cabang, mahkota yang berhiaskan ornamen-ornamen ukir khas seperti pada barang mewah jaman dulu.

Sedangkan apabila konsep yang ingin anda bangun adalah modern nan futuristik, maka terdapat opsi lain yaitu tiang lampu minimalis. Untuk model tiang lampu minimalis sendiri terlihat lebih simpel. Umumnya hanya terdiri part potongan lurus dengan sedikit ornamen atau bahkan tanpa ornamen sama sekali. Meski tampilannya terlihat sederhana, akan tetapi model tiang lampu ini juga memiliki nilai seni dan sangat cocok untuk menciptakan kesan elegan.

Jual tiang lampu untuk apartemen dan hotel harga pabrik

Apapun model tiang lampu apartemen dan hotel yang anda inginkan, kami siap mewujudkannya! Kami, Fatma Karya Indah dengan 20 tahun lebih pengalaman telah menghadirkan produk tiang lampu logam cor berkualitas tinggi. Kami memproduksinya di pabrik sendiri dengan dukungan tim yang handal dan teknologi pengecoran termutakhir. Sehingga kami dapat melakukan full QC (quality control) untuk menjamin kualitas fungsi dan estetika produk yang kami hasilkan. Selain itu, juga dapat membuat kami menjual tiang lampu dengan harga pabrik, relatif terjangkau – termurah dikelasnya.

Konsultasi kebutuhan tiang lampu anda sekarang, gratis!

Apakah anda tertarik untuk membeli tiang lampu untuk apartemen dan hotel anda? Jika ya, percayakan saja kebutuhan anda tersebut kepada kami yang terbukti ahli dalam bidang ini. Bersama kami anda pun bisa memilih, merencanakan, dan mendapatkan tiang lampu sesuai kebutuhan dan keinginan anda. Mulai dari gaya desain, bahan, ukuran, warna, kuantitas, motif, tulisan, dll bisa anda konsultasikan dengan kami. Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan info harga menariknya!

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *