Jual tiang lampu taman antik – Tiang lampu merupakan salah satu komponen yang sangat dibutuhkan dalam berbagai hal, termasuk penataan taman. Pasalnya, perannya amat penting sebagai menjadi tempat menaruh lampu penerangan di ketinggian untuk memenuhi kebutuhan pencahayaan dalam cakupan area tertentu. Tiang lampu taman antik sendiri selain memiliki fungsional utama seperti yang telah disebutkan, juga memiliki tugas lain. Yakni sebagai furniture yang menambah keindahan taman. Sebab tiang lampu taman antik memiliki desain berbagai model dan bentuk yang mampu menambah keindahan taman dan membuat taman lebih berciri khas.

Desain tiang lampu taman antik

Tiang lampu taman antik memiliki keunikan menonjol daripada model tiang minimalis/ modern. Keunikan dapat dilihat dari adanya bagian berbahan logam cor yang menghiasi tiang utamanya yang biasanya terdiri dari cincin, umpak, cabang, mahkota, dll. Gaya dan bentuk dari aksen hiasan tersebut umumnya mengadopsi nuansa barang-barang mewah ala kerajaan jaman dahulu. Yaitu berbentuk ornamen lekukan-lekukan yang indah bagaikan karya seni ukir bernilai estetika tinggi.

Demikian ini tentu menjadikan tiang lampu taman antik sangat efektif untuk menjadikan tampilan lebih menarik serta menciptakan pemandangan dan nuansa yang lebih indah dan menyenangkan. Apalagi di era perkembangan teknologi yang pesat kini dimana banyak orang dari berbagai kalangan yang ‘berlomba-lomba’ membagikan momen di media sosial. Tiang lampu taman antik yang estetik bisa saja menjadi objek foto favorit yang ada di taman. Hasilnya, tentu taman akan semakin menarik perhatian lebih banyak orang lagi karena keunikan dan keindahannya telah terabadikan di media sosial.

Jual tiang lampu taman antik nan klasik, harga termurah langsung produsen

Jika anda berminat akan produk tiang lampu taman antik nan klasik yang indah ini, jangan beranjak karena anda bisa mendapatkannya di website ini juga! Kami, Fatma Karya Indah merupakan industri dan pabrikasi produk coran yang berdampak besar bagi masyarakat yang mana salah satu produk utama kami adalah tiang lampu taman.

Tiang lampu kami terbuat dari gabungan tiang utama black steel/ galvanis pilihan dengan aksen hiasan ornamen bermaterial alumunium/ besi cor. Tim handal kami membuat setiap tiang khusus sesuai pesanan dan dapat dilengkapi dengan berbagai opsi. Termasuk custom ornamen, tulisan, perangkat lampu (lampu bisa glass lamp, LED, non-LED, dll),  kabel, dan banyak lagi. Kami juga memberikan layanan desain/ gambar teknik produk (3D Cad) serta mengirimkan sampel terlebih dahulu sebelum produksi secara masal.

Berapa harga tiang lampu taman antik Fatma Karya Indah?

Untuk mengetahui harga produk kami, silahkan langsung saja hubungi 0272-552715 atau 0812-2630-238 dan kami akan mengirimkan kepada anda harga penawaran termurah se-Indonesia. Perlu diingat, perbedaan harga tergantung pada spesifikasi model, ukuran, kuantitas, dll. Dan tidak perlu khawatir, tentunya harga kami bersifat negotiable agar pas sesuai budget/ anggaran. Meski begitu, kualitas yang utama! Kami menjamin kualitas produk kami memuaskan dan berani bersaing dengan tempat lainnya!

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *