Fatma Karya Indah adalah salah satu produsen, pemasok, dan pabrikan tiang lampu jalan umum atau PJU kota terkemuka di Indonesia. Tiang lampu jalan umum/ PJU kota merupakan tiang lampu jalan yang digunakan untuk penerangan di jalan raya, area trotoar dan taman. Tiang ini dibuat khusus dengan material logam kualitas tinggi dengan desain terbaik, dan panjang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan lapangan. Strukturnya sendiri berupa tiang/ batang panjang yang disertai lampu yang dipasang pada bagian atas. Tak hanya 1 buah lampu, seringkali tiang lampu PJU memiliki 2, 3 hingga 5 lengan/ cabang untuk menempatkan beberapa lampu sekaligus pada 1 tiang guna memenuhi target area penerangan.

Harga tiang lampu jalan umum/ PJU kota berkualitas

Produk resmi dari pabrikan tiang lampu jalan umum/ PJU Fatma Karya Indah tentu sangat kompetitif, baik dari segi harga maupun kualitasnya. Kami selalu mengutamakan kualitas di atas apa pun, dan karenanya kami sangat selektif tentang materi yang kami gunakan. Ya, tiang lampu kami diproduksi oleh tenaga ahli yang berkualifikasi dengan bahan pilihan kualitas terbaik yang dapat diandalkan untuk beradu dengan perubahan iklim yang tidak menentu. Demikian ini menjadikan umur penggunaan tiang menjadi lebih lama dan tidak mudah rusak.

Selain itu untuk memastikan Anda mendapatkan pelayanan terbaik kami, kami siap melakukan penyesuaian yang diperlukan sesuai kebutuhan Anda, termasuk pilihan material, lapisan cat kustom pada tiang, ukuran, desain/ model, jumlah cabang, dsb. Dengan jaminan kualitas dan pelayanan terbaik, penawaran harga tiang lampu kami cukup terjangkau dan berani dibandingkan dengan para kompetitor.

Pesan tiang lampu jalan Fatma Karya Indah sekarang! 

Apabila Anda para stakeholder sedang mengembangkan proyek pengadaan tiang lampu jalan umum, tiang lampu taman, tiang lampu trotoar, Fatma Karya Indah siap memberikan dukungan penuh. Mulai dari pra produksi seperti kunjungan ke lokasi proyek, dukungan lelang/ tender, proses produksi pengecoran (foundry), bubut, perakitan dengan spesifikasi custom sesuai kebutuhan di lapangan. Hingga pasca-produksi seperti pemasangan produk ke lokasi proyek, perawatan (maintenance) dan layanan penggantian part/ suku cadang. Silahkan hubungi kami di WA 0812-2630-238 atau telp (0272) 552715 untuk berdiskusi lebih lanjut dan mendapatkan info harga menariknya!

Contoh proyek tiang lampu jalan umum/ PJU kota

Berikut beberapa hasil karya kami yang telah terpasang di berbagai kota di Indonesia. Mari wujudkan tata kota yang ramah dan indah dengan penataan tiang lampu jalan berkualitas bersama Fatma Karya Indah!

Tiang lampu model tunggal

Tiang lampu model cabang 2 (ganda)

Tiang lampu model cabang 3

Tiang lampu model antik cabang 4

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *