Memasuki era digital, beragam pelaku usaha melakukan pembenahan dalam sistem pemasaran maupun publikasi produk bisnis yang dimilikinya. Tuntutan untuk masuk di dalam pemasaran digital memang sangat tinggi. Kini, tak bisa pelaku usaha hanya melakukan pemasaran secara offline. Mengingat betul, perubahan media komunikasi sangat dinamis, dan zaman pun kian berubah.

Fatma Karya Indah tentu tak akan melewatkan perkembangan media komunikasi dan teknologi ini, terlebih internet dan website. Website menjadi elemen yang penting sebagai penunjang keberhasilan pemasaran dan promosi suatu produk. Produk-produk unggulan besi cor dan logam milik Fatma Karya Indah saat ini mudah diakses melalui website.

“Kami menyadari nilai penting dari website. Maka dari itu, banyak yang harus diperbaiki dari website yang lama. Beberapa fitur harus lebih ditingkatkan, update informasi, artikel, berita, dan produk pun juga kami publish ke website. Harapan besar website baru ini semakin segar, informatif, dan mudah diakses oleh calon pelanggan Farindo”, kata Direktur Fatma Karya Indah, Shohib Choirudin.

Tahun 2014 menjadi tahun awal Farindo memanfaatkan website lama. Per bulan Oktober 2018 ini, Farindo melakukan launching website yang baru untuk mewujudkan komitmen bahwa bisnis harus berkembang. Dengan pemasaran yang tepat dan kemasan informasi produk yang menarik, memudahkan Farindo agar senantiasa memberikan servis terbaik untuk pelanggan.

Launching website baru milik Farindo bekerja sama dengan grapiku yang merupakan jasa pembuatan website di Klaten terbaik, profesional dan berkualitas

 

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *