Hampir dua dekade lebih, Fatma Karya Indah melayani masyarakat yang membutuhkan produk cor logam dan besi terbaik. Bersama sumber daya manusia yang mumpuni, Farindo senantiasa melakukan brainstorming, penggalian ide, agar inovasi terhadap keragaman produk makin banyak. Perluasan pasar juga menuntut Fatma Karya Indah untuk terus berkembang menuju bisnis yang berskala besar.

Tahun 2017 Fatma Karya Indah baru saja menyelesaikan pembangunan pabrik baru di Batur, Ceper, Klaten, Jawa Tengah. Pabrik yang selesai dibangun satu tahun yang lalu ini bukan hasil renovasi pabrik yang lama, melainkan penambahan pabrik baru lagi sebagai tempat produksi pengecoran besi dan logam.

“Penambahan dan pembangunan pabrik baru yang ketiga ini guna untuk memenuhi permintaan produksi yang semakin tinggi. Jadi total pabrik milik Farindo ada tiga. Saya diamanahi sebagai kepala produksi dan mengatur lancarnya semua tahapan produksi di pabrik yang baru.”, tambah Mujiono.

Dengan beragam jenis produk berbahan dasar besi cor, dan alumunium terbaik serta berkualitas, hingga kini puluhan testimoni telah diterima Farindo dari para pelanggan yang merasa sangat puas. Berawal dari kondisi riil permintaan pasar yang makin tinggi inilah  yang terus mendorong Farindo untuk berkembang lebih besar lagi. Tentunya pengembangan bisnis dengan tetap mengutamakan mutu produk dan kepuasan pelanggan.

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *